Teks MC Resepsi Pernikahan PDF, Simpel dan Mudah Dihafal


Teks MC Resepsi Pernikahan PDF
Teks MC resepsi pernikahan PDF/ Pixabay:StockSnap

Pesawat Kertas- Teks MC resepsi pernikahan format PDF lengkap dari pembuka hingga penutup bisa kamu dapatkan melalui artikel ini. 

Teks MC resepsi pernikahan ini dapat diedit sesuai dengan kebutuhan kamu, ya. Misalnya, ada penambahan acara, penyebutan tamu undangan, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mengunduh teks MC resepsi pernikahan versi PDF-nya pada akhir artikel, ya. Sebelumnya kamu bisa membacanya terlebih dahulu pada artikel berikut.

Teks MC Resepsi Pernikahan                                             

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

.أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ

الصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلٰنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، اَمَّا بَعْدُ

Almukarrom para alim ulama, para kyai, para ibu nyai, wabil khusus romo KH. Muhammad Sholeh 

Yang terhormat segenap rombongan penggiring pengantin putra 

Yang saya hormati segenap keluarga besar dari pengantin putri yaitu keluarga Bapak Satria dan Ibu Sari

Yang paling berbahagia mempelai berdua yaitu Nadia Salsabila dan Muhammad Fajar Gumilar Praditya

Hadirin dan tamu undangan yang berbahagia 

Selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua. Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas nikmat dan karunianya hari ini Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022 di tempat yang sangat indah Gedung Graha Tirta dilangsungkan acara resepsi pernikahan Nadia Salsabila yang sudah menjadi istri tercinta Muhammad Fajar Gumilar Praditya . 

Sholatullah wa salamuhu semoga selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Hadirin dan para undangan yang berbahagia 

Mbak Nadia Salsabila putri pertama dari dua bersaudara dari pasangan Bapak Satria Wahyu Wiratama dan Ibu Winda Sari Wirastika, dan tentunya Mas Muhammad Fajar Gumilar Praditya suami tercinta dari Mbak Nadia Salsabila yang hari ini membangun mahligai rumah tangga baru adalah putra kedua dari dua bersaudara dari pasangan Bapak Muhammad Fais dan Ibu Salma Puji Lestari. 

Akad nikah alhamdulillah telah dilaksanakan pada pukul tujuh waktu indonesia bagian barat. Acara akad nikah berlangsung khidmat dan lancar. Dan hari ini kita akan melangsungkan acara resepsi pernikahan yang akan diawali dengan:

1. Pembacaan ayat suci Al-quran 

2. Dilanjutkan sambutan-sambutan 

3. Dan sebagai acara inti yaitu ceramah hikmah nikah 

4. Yang dilanjutkan dengan doa 

5. Dan diakhiri dengan penutup 

Hadirin dan para undangan yang berbahagia 

Baiklah, sebelum acara kita lanjutkan, marilah kita buka dengan bacaan surotul fatihah dengan harapan semoga acara ini berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT. Al fatihah—shodaqallahul adzim. 

Hadirin para undangan yang berbahagia 

Untuk mengawali acara ini marilah kita denggarkan dengan penuh khidmat bacaan ayat suci Al-quran yang akan dibacakan oleh ustadzah Aisyah. Kepada ustadzah Aisyah disilakan—shodaqallahul adzim, shodaqallahul adzim. 

Hadirin dan para undangan yang dirahmati oleh Allah 

Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama penyerahan dari keluarga pengantin putra kepada keluarga pengantin putri yang akan disampaikan oleh Bapak Muhajir. Kepada Bapak Muhajir disilakan. – Diucapkan terima kasih. 

Selanjutnya sambutan penerimaan dari wakil keluarga pengantin putri yang akan disampaikan oleh Bapak Umar, Kepada Bapak Umar disilakan. – Diucapkan terima kasih. 

Hadirin dan tamu undangan yang berbahagia 

Sebagai acara inti pada hari ini yaitu ceramah hikmah nikah beserta doa yang akan disampaikan oleh Bapak KH. Muhammad Sholeh, kepada Bapak KH. Muhammad Sholeh disilakan. – Diucapkan terima kasih. 

Amin amin ya robbal alamin, dengan berakhirnya doa maka berakhirlah seluruh rangkaian acara resespsi pernikahan Mbak Nadia Salsabila dan Mas Muhammad Fajar Gumilar Praditya. Teriring doa semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. 

Saya Dinda sebagai pemandu acara, mohon maaf dan mohon undur diri. Saya akhiri,

 ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Teks MC resepsi pernikahan PDF dapat kamu download dengan Klik Disini!

Demikian contoh teks MC untuk acara resepsi pernikahan, semoga bermanfaat, ya.***


0 Comments:

Posting Komentar