Teks MC Acara Pengajian Akbar PDF

Teks MC Acara Pengajian Akbar PDF
Teks MC Acara Pengajian Akbar PDF/ Pixabay: Pantameron

Pesawat Kertas- Teks MC acara pengajian akbar lengkap dengan file PDF dapat kamu dapatkan melalui artikel berikut. 

Teks MC ini untuk acara pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Muslimat NU. Namun, kamu bisa mengubahnya sesuai dengan kebutuhan acara, ya.. 

Kamu juga bisa mengunduh teks MC acara pengajian versi PDF pada akhir artikel.

Jadi, yuk baca terlebih dahulu teks MC acara pengajian sebelum mengunduhnya. 

Teks MC pengajian akbar

 ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

.أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

الصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلٰنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، اَمَّا بَعْدُ

Almukarrom para alim ulama, para kyai, para ibu nyai, wabil khusus Bapak Ustadz Shoniful Hadi

Yang terhormat ketua MWC NU Wajak Bapak KH. Fadli Adhim

Yang saya hormati Kepala Desa Kidangbang Bapak Daman Tri Wahyudi beserta jajarannya

Yang saya hormati pimpinan ranting Muslimat NU Kidangbang Ibu Mariatul Kiptiyah beserta pengurus

Yang saya hormati pimpinan ranting Fatayat NU Kidangbang Ibu Mutmainah beserta penggurus

Yang saya hormati Ketua Lazisnu, Ketua Ansor, IPNU, IPPNU

Yang saya hormati hadirin yang dirahmati oleh Allah SWT

            Alhamdulillah wa syukurillah, Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas nikmat dan karunianya, pada hari ini Jumat, tanggal 14 Oktober 2022 di tempat yang i.allah mubarokah ini di Balai Desa Kidangbang dilangsungkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sholatullah wa salamuhu semoga selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Hadirin yang berbahagia

            Baiklah, sebelum acara kita lanjutkan, marilah kita buka dengan bacaan surotul fatihah dengan harapan semoga acara ini berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT. Al fatihah—shodaqallahul adzim.

Hadirin yang dirahmati oleh Allah      

Untuk mengawali acara ini marilah kita denggarkan dengan penuh khidmat bacaan ayat suci Al-quran yang akan dibacakan oleh Bapak Nurul Yaqin ketua ranting Ansor Kidangbang. Kepada Bapak Nurul Yaqin disilakan—shodaqallahul adzim, shodaqallahul adzim.

Hadirin yang berbahagia

Acara selanjutnya yakni menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Muslimat, Mars Fatayat, dan Subbanul Wathan diiringi tim paduan suara Fatayat NU ranting kidangbang, diikuti seluruh peserta, dan dipimpin oleh sahabat Ifa, kepada tim paduan suara Fatayat NU ranting kidangbang disilakan-- hadirin dimohon berdiri—hadirin disilakan duduk kembali.

Hadirin yang dirahmati Allah

            Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh pimpinan ranting muslimat NU Kidangbang Ibu Mariatul Kiptiyah. kepada Ibu Mariatul Kiptiyah disilakan– Diucapkan terima kasih.

            Dilanjutkan dengan sambutan yang kedua, akan disampaikan oleh ketua MWC NU Wajak Bapak KH. Fadli Adhim. Kepada Bapak KH. Fadli Adhim Disilakan – Diucapkan terima kasih.

            Sambutan yang ketiga akan disampaikan oleh Kepala Desa Kidangbang Bapak Daman Tri Wahyudi. Kepada Bapak Daman Tri Wahyudi disilakan- Diucapkan Terima Kasih.

Hadirin yang dirahmati oleh Allah    

            Sebagai acara inti pada hari ini yaitu mauidhoh hasanah beserta doa yang akan disampaikan oleh Bapak Ustadz Shoniful Hadi, kepada Bapak Ustadz Shoniful Hadi disilakan. – Diucapkan terima kasih.

            Amin amin ya robbal alamin, dengan berakhirnya doa maka berakhirlah seluruh rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhamnmad SAW dan Hari Santri pada sore hari ini. Semoga apa yang beliau sampaikan bisa kita fahami dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Saya Nanan sebagai pemandu acara, mohon maaf dan mohon undur diri. Saya akhiri,

 ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Nah, kamu bisa mengunduh versi PDF dengan Klik Disini!

Demikian contoh teks MC untuk acara pengajian akbar, semoga bermanfaat, ya.***

0 Comments:

Posting Komentar